Koordinasi dengan Dinas Perdagangan Surakarta, 44 Pasar Tradisional di Solo jadi Peserta SGS 2018

Solo Great Sale terus melakukan koordinasi dan kerjasama dnegan berbagai pihak. Dinas Perdagangan Kota Surakarta juga menjadi target kerjasama panitia Solo Great Sale. Pertemuan yang dilaksanakan Senin (08/01) membahas beberapa poin, diantaranya yakni bentuk kerjasama pasar tradisional yang berada dibawah naungan Dinas Perdagangan Surakarta.

Turut serta menjadi peserta Solo Great Sale, tercatat sebanyak 44 pasar tradisional di Solo akan bergabung. Nantinya tiap pasar tradisional akan mengirimkan 2 personil untuk membantu kelancaran operasional, dan menjadi total sebanyak 88 personil dalam waktu dekat akan melakukan pelatihan sistem aplikasi dan juga knowledge mengenai Solo Great Sale 2018.

Kemudian rencana pembukaan Solo Great Sale, akan dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Januari 2018 di Car Free Day di titik Ngarsopuro, Slamet Riyadi. Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat Kementrian, Tenant properti, maupun jajaran Pemerintah Kota Surakarta. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh beragam hiburan, parade atau karnaval dari tenant peserta Solo Great Sale 2018.

Pada hari jadi Kota Surakarta yang terlaksana pada 17 Februari 2018, akan dimeriahkan dnegan event Pesona Ragam Jenang Solo yang terpusat disekitaran Stadion Manahan Solo, Museum Keris, yang didukung oleh 273 tenda atau stand yang membagikan ribuan aneka jenang Solo kepada masyarakat dan wisatawan.