Panitia Solo Great Sale adakan Ramah Tamah dan Sosialisasi bersama Pemkot Surakarta


Sosialisasi Solo Great Sale terus digelar oleh panitia SGS 2018. Salah satunya di rumah dinas Walikota Surakarta, Loji Gandrung pada Kamis malam (21/12/17).

Sosialisasi dan juga kegiatan ramah tamah ini dihadiri oleh Wakil Walikota Surakarta, H. Achmad Purnomo, dan Dinas terkait juga oleh pelaku usaha, mulai dari UKM hingga pusat perbelanjaan serta perhotelan.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Surakarta mengutarakan, Solo Great Sale merupakan salah satu upaya pemerintah kota Surakarta untuk mewujudkan Solo ramah Investasi.

Ketua panitia Solo Great Sale 2018, Haryanto S. Grang dalam pertemuan ini juga mengatakan target tenant yang bergabung pada SGS 2018 telah mencapai 5.000 tenant, dengan melibatkan 44 pasar tradisional.

Membahas mengenai target pada Solo Great Sale 2018, panitia juga akan mengkoordinir pelaku dunia usaha berbasis virtual atau lapak online yang pertumbuhannya sangat pesat sehingga nantinya transaksi dapat terpntau.

Kegitan ramah tamah serta sosialisasi ini berlangsung dengan lancar dan aman dengan pengamanan dari petugas Polsek Laweyan.